Request???

Rabu, 09 September 2015

Request???


Assalamualaikum...

Selamat pagi semuaa.. cuma mau ngasih info aja,, kenapa di blog ini yang di share cuma materi-materi aja? Soalnya blog ini emang aku bikin buat memudahkan kalian khususnya anak sekolah yang
suka dikasih tugas sama gurunya buat browsing tapi terkadang bingung kayak apa sih yang dimaksud gurunya ituu.. so karena aku sendiri pernah ngalamin kayak gitu jadinya ya inii.. aku buat blog MY World My Story ini yang merupakan kumpulan postingan tugas2ku waktu di SMA ( aku anak IPS :D ). daan buat kalian yang pengen request tentang materi apa komen aja di post ini. Insyaallah kalo aku punya aku post tapi kalo gak punya mungkin bisa aku cariin.. hehehe.......
Dan fyi aja i'm K-POP! fans so buat kalian k-popers yang mau sharing sama aku atau mau nyuruh aku dateng ke blog, web, halaman, atau apalah kalian bisa contact lewat
FB : Ersita Handayani
Twitter : @ersita3424
Ig : @ersita4248

Annyeonggg...
Assalamualaikum...

0 komentar :

Posting Komentar